People Innovation Excellence

Ferdinand Heru Kuncoro

Ketika saya lulus SMA di tahun 2002, saya memilih untuk melanjutkan Pendidikan Tinggi di BINUS UNIVERSITY yang termasuk salah satu Universitas Terbaik di Indonesia di teknologi komputer. Pada tahun 2002, memasuki masa awal jaman internet, pengetahuan di bidang komputer saya anggap sangat penting.

Saya yang sekarang berdomisili di Sydney (Australia) dan telah berkewarganegaraan Australia sejak 2010, meniti karir di bidang keuangan, hingga saat ini, karir saya masih memanfaatkan pengetahuan yang saya dapatkan dari BINUS yaitu pengetahuan umum tentang komputer dan pemrograman, implementasi sistem ERP (contohnya SAP), dan kemampuan menganalisa dan berpikiran kritis. Walaupun selalu ada ruang yang dapat ditingkatkan,  BINUS telah terbukti sukses menjadi landasan pacu bagi para mahasiswa yang serius dengan pilihan karir mereka. Sangat banyak sesama alumni dari angkatan 2002 yang saya kenal, meraih sukses di karir mereka; dan ini menjadi bukti betapa lulusan BINUS diapresiasi oleh para pemimpin korporasi di Indonesia.

Final words: If you’re serious in achieving your career success, undoubtedly BINUS will be one of the best choices in Indonesia; if not the best.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close