People Innovation Excellence

Ivan Wijaya

Universitas Bina Nusantara menjadi pilihan saya satu-satunya karena waktu itu merupakan salah satu universitas yang terkenal dengan teknik informatika nya. Selain itu juga saya merasa Binus itu paling sesuai dengan apa yang saya cari dari sebuah universitas komputer. Selama kuliah, saya merasa dilatih dan dikuatkan basic-nya sebagai programmer.

Hal itu sangat penting karena sebuah programming language bisa expired dan tidak digunakan lagi, jadi kita harus bisa selalu ter-update asalkan kita mau terus belajar dan punya basic yang kuat tentang programming. Selain itu Binus juga mempersiapkan mahasiswa nya untuk siap di dunia kerja dengan segala macam hal dan situasi yang mungkin di hadapin kelak. Binus juga lah yang memberikan saya kesempatan untuk bekerja di salah satu software house di Jakarta langsung setelah saya lulus kuliah.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close