Hunting BINUS Fotografi

BINUS University Learning Community (BULC) Palembang bekerjasama dengan Komunitas Pecinta Photography Palembang (PEPHOPA) mengadakan event bagi pencinta fotografi baik dari kalangan siswa SMA maupun umum. Acara tersebut diberikan tema “Hunting BINUS Fotografi” yang diselenggarakan pada tanggal 12 September 2015.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Manager BULC Palembang Ibu Cuk Tho., S.Kom., MM., M.Com(IS) dan Ketua Komunitas Fotografer Bapak Rolly P. Utama serta dipandu oleh semua staff BULC Palembang dan 14 Panitia dari fotografi. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari komunitas – komunitas  fotografi Palembang dan perwakilan dari beberapa sekolah yang ada di Palembang. Acara tersebut dimeriahkan dengan hadirnya Talent-Talent dari perwakilan mahasiswa BINUS Online Learning Palembang serta ditutup dengan pembagian door Prize di akhir acara.

Pada bagian pertama acara diadakan workshop khusus bagi siswa – siswi SMA yang membahas mengenai teori dan trik – trik dalam memotret yang baik dengan dipandu oleh anggota  senior PEPHOPA.  Selanjutnya setelah pembekalan tersebut, maka siswa – siswi tersebut diundang untuk bersama sama dengan peserta umum mengikuti acara Hunting Foto yang dilaksanakan di lantai 1 – 3 BULC Palembang.

Hunting BINUS Fotografi ini diliput langsung oleh tiga media yaitu Kompas TV, Tribun Sumsel dan Sripo. Tidak ketinggalan acara ini juga di sponsori oleh oleh Komunitas IRDI Sumsel dan Komunitas Sahabat Mandiri Solution dan dari Rumah Makan Pempek Flamboyant.

FOto 1

Foto 2

Foto 3