Kuliah di BINUS Online Learning memang BEDA !

kuliah beda

Kuliah di BINUS Online Learning memang BEDA!

BINUS Online Learning menjamin mahasiswanya memiliki pengalaman belajar yang berbeda dari kuliah biasa dengan kualitas yang sama baiknya. Melalui Ijin DIKTI No. 146/E/O/2014 mengenai ijin Pendidikan Jarak Jauh, BINUS Online Learning menyelenggaraan perkuliahan  untuk program studi Manajemen (S1) dan Sistem Informasi (S1).  Keunggulan sistem perkuliahan ini adalah mahasiswa tidak harus datang ke Jakarta untuk kuliah di BINUS Online Learning, karena saat ini BINUS Online Learning hadir di kota Palembang, Semarang dan Malang.

Kuliah di BINUS online Learning bukan sekedar mengambil materi dari website  dan ujian semata, namun BINUS Online Learning memberikan pengalaman belajar modern berbasis online yang sangat fleksible bagi mahasiswanya.  Tidak hanya fleksibel , mahasiswa juga dapat belajar dari para praktisi industri yang ahli dibidangnya, sehingga pengetahuan yang didapat tidak hanya sekadar teori tetapi juga implementasinya pada dunia industri.  Mahasiwa juga dapat berbagi pengetahuan dengan rekan mahasiswa lainnya yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Kuliah online ini juga melatih mahasiswa dapat secara aktif menggali pengetahuan dari sumber – sumber lainnya, serta meningkatkan pengetahuan mahasiswa dalam pemanfaatan teknologi informasi. Disiplin terhadap diri sendiri serta tanggung jawab terhadap perkuliahan merupakan aspek yang  penting agar mahasiswa dapat lulus tepat waktu dengan hasil yang memuasan.

Berikut ini adalah testimoni mahasiswa BINUS Online Learning yang berasal dari berbagai kota dan memiliki beragam profesi :

  • Adinda Budiarto (Jakarta)

“Karena saya sambil magang, saya memutuskan untuk berkuliah di BINUS Online Learning. Dengan waktu perkuliahan yang fleksibel dan aktifitasnya cukup bagus, saya berharap dapat mempermudah proses pelaksanaan magang sambil kuliah sehingga dapat berjalan dengan baik”

  • Yuli Setiawan (Palembang)

“Saya memiliki sebuah perusahaan, dengan padatnya waktu kerja saya dalam mengelola perusahaan sehingga tidak memungkinkan bagi saya untuk kuliah dan belajar lebih lanjut. Dengan saya kuliah di BINUS Online Learning, maka saya mempunyai watktu untuk bisa kuliah dan belajar serta menerapkannya dalam mengelola perusahaan saya berdasarkan materi yang diberikan dalam BINUS Online Learning dan mengembangkan perusahaan saya menjadi lebih besar”

  • Lan Reni (Palembang)

Selama saya kuliah Binus online. Saya merasa sangat terbantu bisa melanjutkan study saya tanpa mengganggu aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga. Staf yang bekerja di bol sangat membantu apabila saya mendapatkan kesulitan atau masalah dalam proses belajar. .

  • Yohanes (Semarang)

“Pada saat saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, banyak universitas yang saya perhatikan tidak bisa mendukung perkuliahan bagi karyawan. Setelah saya mengenal BINUS Online Learning, ternyata ada kuliah yang bisa memudahkan saya tanpa mengurangi, menganggu serta membatasi saya dalam kuliah dan bekerja”

  • Nadya Ayu Larasati (Malang)

“Saya lulusan salah satu SMK di Malang, dan saat ini sudah bekerja disalah satu perusahan swasta. Dikarenakan jadwal sibuk di dunia kerja, saya sempat menunda keinginan saya untuk kuliah selama 1 tahun. Dengan bergabung di BINUS Online Learning, saya dapat menjalani pekerjaan saya dan kuliah sekaligus. Saya dapat berdiskusi dengan teman sekelas maupun dosen melalui berbagai fasilitas yang ada di Learning Management System yang juga sangat user friendly. Dengan mengikuti perkuliahan secara online , menuntut saya untuk belajar secara lebih mandiri dan saya dapat mengatur waktu dengan sangat baik antara bekerja, kuliah dan waktu waktu bersantai ataupun untuk berlibur.

  • Yeni Do Rosario Lay (Timor Leste)

“In Timor Leste is not easy for me to get a quality higher education but that’s no longer, as now I have my e-learning continue to achieve success in my work and studies

Ayo, tunggu apa lagi , raih cita – cita mu melalui BINUS Online Learning.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BULC setempat:

  • BULC Palembang
    • Rukan Taman Harapan Indah, Jalan Letda A. Rozak No. B3 dan B5, Palembang (Belakang Komplek Hotel Zuri Express)
    • : 0711 – 5626222
    • E-mail : pmbbolpalembang@binus.edu
  • BULC Semarang
    • Gedung Griya Bina Artha, (Gedung Bank Jateng) Lantai 3, Jalan Pemuda No. 142, Semarang
    • : 024 – 356 9090
    • E-mail : pmbbolsemarang@binus.edu
  • BULC Malang

Sumber : http://onlinelearning.binus.ac.id/

  1. Mantap dan keren...! Gak nyesel kuliah di Binus University Online Learning yang kece abizzz..