People Innovation Excellence

Event HR-Gathering Binus Palembang 2016

Binus Palembang tanggal 1 desember 2016 mengadakan event HR-Gathering di Hotel Aryaduta, Palembang. Acara ini Mengundang Praktisi Human Resource yang bekerja di berbagai Perusahaan dan Dinas Provinsi Sumatera selatan yang ada di palembang. Pembukaan acara ini di lakukan oleh Ibu Cuk Tho, Selaku Manager BULC (BINUS University Learning Community) Palembang.

1

2

Dalam acara ini Pak Andreas Chang , selaku keynote speaker memberikan edukasi tentang cara berfikir dan mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan Human Resources. Acara yang bertajuk “Creatif Problem Solving and Decision Making for HR” ini menjadi wadah berdiskusi para peserta untuk menambah wawasan dalam mengatasi permasalahan Human Resources langsung dengan ahlinya.

3 4

5
6
Peserta pun diperkenalkan tentang BINUS Online Learning yang di bawakan oleh Henky Halim selaku Manager Binus Online Learing Jakarta.

7

Acara juga di meriah kan dengan pemberian Doorprice, para peserta juga makan siang bersama.

8

10

9

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close