People Innovation Excellence

BULC SEMARANG GOES TO POLYTRON

Kudus (24/04/2015) – Pada hari Jumat 24 April 2015 Ketua Jurusan Teknik Informatika BINUS University bersama tim dari Jakarta dan BINUS University Learning Community (BULC) Learning Semarang mengunjungi perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronika yang berasal dari Indonesia yaitu PT. POLYTRON yang berlokasi di Jl. KH.R. Asnawi P.O.Box 126 Kudus.


Kunjungan BINUS University ke PT. POLYTRON di sambut dengan baik oleh Bapak Marx, Bapak Tjahjono Pamudji dan Bapak Dwijayanto dari Human Resouces Department. Kunjungan Jurusan Teknik informatika BINUS University kali ini adalah untuk mengunjungi dan melakukan bimbingan bagi sekitar 24 mahasiswa Binus yang sedang magang selama 1 tahun di perusahaan tersebut. Sementara dari BULC Semarang yang diwakili oleh Manager BULC Semarang, Melania Wiannastiti memperkenalkan program
BINUS ONLINE LEARNING bagi karyawan. Selain itu, ibu Melani mencoba untuk melihat kebutuhan perusahaan dan peluang-peluang kerjasama yang bisa dilakukan. Bapak Tjahjono Pamudji menjelaskan bahwa perusahaan mendukung penuh jika ada karyawan yang ingin melanjutkan studi selama tidak mengganggu jadwal kerja mereka di kantor. Inilah yang menjadi peluang bagi BINUS ONLINE LEARNING untuk menawarkan kerjasama dengan POLYTRON karena program online learning sangat cocok untuk karyawan yang ingin melanjutkan studi tanpa mengganggu waktu bekerja mereka.

polytron 02

Melihat kebutuhan,harapan dan keterbatasan karyawan POLYTRON yang membutuhkan studi lanjutan untuk menambah pengetahuan serta menunjang karier mereka, namun terhalang oleh keterbatasan waktu untuk melanjutkan kuliah,BINUS ONLINE LEARNING (BOL) menjadi solusi yang sangat tepat untuk dipilih. Ayo bergabung dan wujudkan cita-cita Anda di BINUS ONLINE LEARNING!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close