People Innovation Excellence

Industri Visit PT. SRITEX Solo dan Jala Group ( 22 Juni 2015 )

 

_MG_0706

_MG_0718

 

 

Kunjungan Industri BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY SEMARANG ke PT. SRITEX SOLO dan JALA GROUP SOLO dalam rangka penawaran kerjasama dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia dengan meningkatkan jenjang pendidikan. PT Sritex yang diwakili oleh Ibu Megawati selaku Komisaris, dengan baik menyambut kunjungan kami. Ibu Megawati sangat antusias dan tertarik dengan dunia pendidikan dan berbagi pengalaman dalam hal pengelolaan dunia pendidikan, beliau juga menjelaskan bahwa perusahaan mendukung penuh jika ada karyawan yang ingin melanjutkan studi selama tidak mengganggu pekerjaan di perusahaan. Kemudian Kunjungan dengan Jala Grup yang di wakili oleh Bapak Katno Hadi selaku Pemilik juga sangat terbuka dengan dunia pendidikan dan juga menyambut baik dengan adanya Binus Online dan juga Binus University.

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close