Orientasi Mahasiswa Baru – September 2015

Orientasi Mahasiswa Baru Online Learning yang diselenggarakan pada tgl 5 September 2015 terasa sangat istimewa. Hal ini dikarenakan orientasi tersebut dilaksanakan secara serentak dan LIVE dari 4 BULC (BINUS University Learning Community) yang dimiliki oleh Universitas Bina Nusantara yaitu BULC Jakarta, BULC Palembang, BULC Semarang dan BULC Malang.

Acara dibuka oleh Bpk Agus Putranto, S.Kom., MT., M.Sc selaku Wakil Direktur BINUS Online Learning, serta membawakan materi mengenai Perkuliahan di BINUS Online Learning. Materi dilanjutkan oleh Bpk Andy Effendi., S.Kom., MMSI dengan membawakan Penggunaan Learning Management System. Untuk materi Academic Atmosphere dan Tata Cara Kehidupan Kampus dibawakan oleh Ibu Cuk Tho., S.Kom., MM., M.Com(IS). Mahasiswa juga dijelaskan mengenai fasilitas yang ada di Kampus baik Jakarta maupun di BULC Palembang oleh Ibu Etikawati., MM. Selain itu juga untuk memperlengkapi kemampuan mahasiswa dalam belajar secara online diajarkan juga cara mencara referensi baik berupa journal maupun e-book.

Melalui Orientasi kali ini juga diharapkan mahasiswa dapat mengenal mahasiswa lainnya yang berada di Jakarta, Palembang, Semarang maupun Malang. Juga diharapkan mahasiswa mempunyai kemampuan dasar dalam melaksanakan perkuliahan ini.Foto 5

Foto 1

Foto 2

Foto 4

Foto 3

  1. Just cause it's simple doesn't mean it's not super heulpfl.