Jalan Sehat bersama BINUS Online Learning Palembang dan Sumatera Express

Pembukaan startFoto  pembukaan start oleh : Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP (Wakil Rektor BINUS University), Walikota Palembang. Bupati lahat, Gubernur Sumatera Selatan

BINUS Online Learning Palembang turut berpartisipasi pada acara jalan sehat yang diadakan oleh Sumatera Express. Jalan sehat ini diadakan pada hari Minggu , 29 Mei 2016 dengan diikuti oleh  ribuan masyarakat bertempat di  lapangan kantor Gubernur Sumatera Selatan. Acara ini di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang di dampingi oleh Walikota Palembang H Harnojoyo, H Suparno Wonokromo selaku CEO Jawa Post wilayah sumbagsel, dan Boto Simatupang selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship BINUS dan perwakilan sponsor lainnya.

share 3 to win

Acara berjalan sangat meriah dan suka cita, selain sehat karena olahraga jalan santai yang dilakukan, peserta juga bisa mengikuti senam bersama dan peserta juga mendapatkan beragam hadiah doorprice yang banyak dan menarik yang telah disediakan oleh penyelenggara ataupun sponsor sponsor yang ada.

kontes foto

Stand BINUS Online Learning menawarkan berbagai kegiatan menarik diantaraya foto instan gratis, Share 3 to Win , Selfie Contest dan Trial LMS. Foto Instan gratis ini dapat diikuti oleh peserta yang mengisi formulir Foto Instan dan foto akan dicetak untuk 200 pendaftar pertama di Stand BINUS Online Learning ini. Kegiatan menarik lainnya adalah share 3 to win, dimana peserta merekomendasikan tiga temannya dan bisa mendapatkan doorprize berupa voucher belanja. Selfie contest diadakan bagi setiap peserta yang berfoto dengan latar BINUS Online Learning baik pada saat acara berlangsung maupun dimana saja yang mempunyai latar BINUS Online Learning. Peserta cukup posting fotonya pada Facebook BINUS Palembang, like facebook BINUS Palembang serta follow twitter BINUS Online Learning. Foto tersebut diberikan tag #MajuTanpaBatas, #BINUSPalembang, #BINUSOnlineLearning. Hadiah akan diumumkan pada facebook BINUS Palembang.

trial LMS

Kegiatan yang terakhir adalah Trial Learning Management System BINUS Online Learning. Peserta dapat melihat dan mendapatkan pengalaman bagaimana kuliah di BINUS Online Learning. Pada trial tersebut terdapat forum diskusi dimana peserta dapat mencoba turut serta dalam diskusi tersebut, matakuliah yang diajarkan, serta video conference. Diharapkan dengan kegiatan di stand BINUS Online Learning Palembang, masyarakat Palembang bisa mendapatkan manfaatnya dari kehadiran BINUS Onlne Learning di Palembang