Apa sih keunggulan kuliah di BINUS ONLINE LEARNING ?

BINUS Online Learning merupakan program metode pembelajaran secara online, dan ditunjukkan untuk membantu para lulusan SMA/K dan D3 untuk tetap melanjutkan pendidikan mereka, tanpa harus menggangu kegiatan atau pekerjaan yang sedang mereka lakukan diwaktu yang bersamaan dengan jam kuliah.

Ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan jika kalian menjadi bagian dari BINUS Online Learning ini, antara lain:

1. Perkuliahan yang ditawarkan sengat fleksibel. kalian dapat mengikuti perkuliahan dari rumah, tidak perlu repot – repot harus datang ke kampus, karena semua metode yang diberikan BINUS Online Learning merupakan metode pembelajaran secara online, jadi kalian bisa mengikuti jam kuliah di tempat yang menurut kalian sangat nyaman.

2. Walaupun kuliah dilakukan secara online, tetapi kalian tetap diberikan kebebasan waktu untuk bertanya kepada dosen mengenai perkuliahan. Dan kalian juga tetap bisa berinteraksi dengan teman sekelas kalian.

3. Biaya kuliah yang sangat fleksibel. Dimana mahasiswa dapat mengatur besaran biaya kuliah mereka sendiri sesuai dengan kemampuan finansialnya, dihitung berdasarkan jumlah mata kuliah yang diambil persemester.

4. Ujian online yang dilakukan tidak lagi harus on-side. Jika sebelumnya ujian harus dilakukan secara langsung atau on-side, kali ini ujian akan dilangsungkan secara online melalui platform yang sudah disediakan, dan tentunya keamanan dari ujian online ini tetap terjaga kualitasnya, lalu juga sangat efektif dan efisien dimanapun dan kapanpun.

Tunggu apalagi? Yuk segera gabung ke BINUS ONLINE LEARNING, kamu bisa kuliah kapanpun dan dimanapun kamu berada dan juga kuliahnya fleksibel, lulusan berkualitas!