Testimoni Mahasiswa Binus University @Palembang Menjalankan Bisnis di Masa New Normal

Situasi pandemik saat ini membawa banyak perubahan, mulai dari gaya hidup, pendidikan, pekerjaan dan lainnya. Sistem-sistem yang ada sekarang pun ‘dipaksa’ untuk segera beradaptasi dengan keadaan yang baru. Untungnya sistem perkuliahan di @binuspalembang sudah siap secara sarana dan prasarana.

BINUS Online Learning Palembang menerapkan Learning Management System yang terintegrasi untuk membangun jaringan interaksi antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan mahasiswa dengan pembimbing akademis.

Dengan adanya sistem ini, kamu tetap bisa fokus berkuliah dan mendapatkan hasil yang lebih optimal walaupun di tengah pandemi covid-19.

Kenalan yuk! dengan Wellyanto Salim, Entrepreneur muda yang berkuliah di Binus University @Palembang di masa New Normal! Simak cerita seru nya ketika berkuliah sambil menjalankan bisnis di masa New Normal.

Alamat BULC Palembang :

Rukan Taman Harapan Indah,
Jl. Letda Abdul Rozak No. B3 & B5 Kota Palembang
HP/Whatsapp : 0813 7338 1038
Telp : 0711 – 56 26 222
Fax : 0711 – 56 26 666

Tunggu apalagi? Yuk segera bergabung di @binuspalembang

#kuliahonline #binus #binuspalembang #palembang #kuliah #youtube #belajar #kuliahkaryawan #entrepreneur #pengusahamuda #BOL #binusonlinelearning

  1. Saya mau daftar

    • Halo kak, selamat Pagi. Pendaftaran masih dibuka ya dan kakak bisa langsung mendaftar ya kak. Untuk info lebih lanjut nya bisa langsung menghubungi kami di WA 0813 7338 1038 Terima kasih, selamat Pagi. ?