Kuliah Online atau Kuliah Jarak Jauh di Palembang, Ini Pilihan Kampus yang Cocok Buat Kamu

Binus Palembang menghadirkan sistem perkuliahan yang fleksibel.

Permasalahan terbesar yang dihadapi para profesional atau karyawan untuk meningkatkan level pendidikannya adalah waktu kuliah yang tidak fleksibel.  Menjalankan kuliah tapi tidak harus datang ke kampus merupakan jawaban untuk masalah tersebut.

Pada era yang serba digital seperti saat ini, memungkinkan kita untuk menimba ilmu perkuliahan secara online melalui jaringan internet. Inilah yang disebut dengan kuliah online, dimana kita bisa mendapatkan materi pembelajaran serta diskusi melalui internet. Sebagai informasi, BINUS @Palembang membuka kelas untuk para profesional dan karyawan yang memadukan perkuliahan tatap muka dan perkuliahan online.

Dengan metode belajar seperti ini, mahasiswa memiliki kemudahan dalam mengatur waktu kuliah dan waktu bekerja secara bersamaan. Karena penyampaian materi kuliah dilakukan dalam beberapa bentuk seperti, diskusi di forum online, tugas individu ataupun kelompok, video conference, video pembelajaran dan kuliah tatap muka di kelas.

Lalu, apa sih keunggulan kuliah di BINUS @Palembang ini? Pertama, Fleksibel. Mahasiswa BINUS diberikan kebebasan untuk mengatur waktu dan tempat untuk melakukan perkuliahan dari mana saja dan kapan saja di tengahkesibukannyabekerja. Selain itu, waktu perkuliahan dijalankan setiap 3 bulan dengan maksimal 3 mata kuliah yang membuat mahasiswa bisa lebih fokus salam belajar.Jadi, meskipunsibukdenganrutinitaspekerjaan,

mahasiswatidakperlukhawatirkarenamasihtetapbisamelakukankegiatanperkuliahan. Kedua, Berkualitas dengan sistem pembelajaran global. Mahasiswa BINUS tidak hanya mendapatkan materi perkuliahan dari satu sumber saja (pembelajaran di kelas) seperti halnya kelas regular, namun materi perkuliahan di dapat dari berbagai sumber seperti internet, forum, perpustakaan digital, video conference dengan dosen berpengalaman, serta seminar – seminar online dengan praktisi profesional dibidangnya.

Ketiga, EES (Employability & Entrepreneurial Skill). Dengan progam EES yang dimasukkan kedalam matakuliah, BINUS @Palembang menyiapkan lulusannya untuk siap bekerja di perusahaan nasional dan multi nasional atau menjadi seorang Enterpreneur yang dapat juga menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Program studi yang dibuka untuk kelas Professional di BINUS @Palembang terdiri dari jenjang program D3 dan S1 seperti :

Program D3

1.Akuntansi

2. Sistem informasi – Corporate Information Systems

3.  Business Management

Program S1

1. Akuntansi

2. Business Management

3. SistemInformasi

4. Teknik Informatika

Hadirnya BINUS @Palembang memberikan solusi pendidikan yang fleksibel dan berkualitas untuk anda. Ditunjang dengan metode pendidikan online learning yang dipadukan dengan perkuliahan tatap muka, membuat anda bisa menentukan kuliah kapan dan dimana saja.

Sekarang tidak ada lagi batasan untuk Anda kuliah. Anda bisa melakukan kuliah sambil bekerja, bisnis, bahkan saat travelling keluar negeri. Untuk lebih meyakinkan lagi, saat ini lulusan BINUS sudah tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun multi nasional.

Dengan investasi pendidikan 700 ribu perbulan kamu bisa kuliah di kampus favorit dengan segala kemudahannya.

Jadi tunggu apalagi, Sudah siap untuk #MajuTanpaBatas?

 

  1. Apakah bisa kuliah online?

    • Hi Kak :) Untuk metode perkuliahan kita online learning menggunakan sistem learning management system Binus. Jadi semua aktivitas perkuliahan dilakukan di sistem ini. Mulai dari upload tugas, kerjain kuis, forum. Vidcon bareng dosen dll Untuk info lebih lanjut, yuk hubungi WA kita di 0813 7338 1038 Terima kasih ?

  2. Kuliah berapa lama?, apakah sama dengan kuliah lain? Atau bisa lebih singkat dari kuliah yg semestinya?

    • Hi Kak :) Tergantung dengan pendidikan terakhir kakak dan pengalaman kerja ada kemungkinan untuk kuliah sarjana S1 lebih cepat dibandingkan kuliah pada umumnya. Untuk info lebih lanjut, yuk hubungi WA kita di 0813 7338 1038 Terima Kasih :)

  3. Saya berminat

    • Hi Kak 🙂 Yuk Gabung BINUS! Untuk info lebih lanjut, yuk hubungi WA kita di 0813 7338 1038 Terima Kasih 🙂

  4. halo kak, mau bertanya, kalau saya sudah selesai semester 4 di kampus swasta di kota Bandung, lalu pindah ke binus palembang dengan jurusan yang sama apakah bisa? Terimakasih