Kiat Sukses Kuliah Sambil Kerja di BINUS University Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Saat ini tuntutan zaman sudah banyak berubah. Semakin majunya teknologi tentu semakin mempermudah seseorang untuk mendapatkan apapun, termasuk untuk menuntut ilmu tanpa harus ke kampus. Kok bisa?

BINUS University salah satunya. Sebagai kampus pelopor Online Learning pertama di Indonesia saat ini BINUS University dapat menjawab keinginan kamu untuk tetap kuliah walaupun sambil kerja.

Manager BINUS Palembang, Hardiyansyah mengatakan dengan model perkuliahan secara online. Mahasiswa bisa kuliah dengan cara yang fleksibel tanpa batasan waktu dan tempat.

“Saat ini hambatan orang mau mengejar ilmu sambil kerja yakni tenaga dan waktu. Setiap hari kita kerja masuk pukul 9 pulang pukul 5 sore. Itu saja energi sudah habis,” jelasnya.

“Pulang kerja langsung kuliah, belum lagi hambatan macet saat diperjalanan mau ke kampus. Sampai kampus energi sudah banyak terkuras dan otomatis otak sudah tidak fresh lagi dan tidak maksimal untuk menerima pelajaran di kampus,” beber dia.

Karena itu, BINUS University hadir sebagai jawaban bagi anda yang ingin kuliah sambil kerja tanpa mengganggu keduanya.

“Semua bisa berjalan seimbang sehingga tak ada alasan untuk tidak meningkatkan pengetahuan dan disisi lain perusahaan juga diuntungkan dengan tidak terganggunya proses kerja karena ijin kuliah serta karyawannya yang bekerja lebih produktif dan efektif,” jelasnya.

Model perkuliahan online atau Online Learning ini sangat mempermudah mahasiswa untuk menuntut ilmu dimana saja dan kapan saja.

“Disini mahasiswa bisa atur sendiri waktu kuliah, belajar secara mandiri. Materi serta rangkuman dosen sudah tersedia, sehingga mahasiswa dapat memahami dengan baik,” jelasnya.

Tak hanya itu, mahasiswa pun dapat berinteraksi dan berdiskusi dengan dosen terkait materi kuliah yang ada.

“Semua ini bisa diakses oleh mahasiswa dimana saja, kapan saja tanpa mengganggu waktu kerja anda,” bebernya.

Bahkan, ilmu yang kalian dapat dikampus bisa diimplementasikan di tempat kerja.

“Sehingga keunggulan lainnya kuliah di BINUS University adalah anda bisa kuliah sambil praktek di tempat kerja,” jelasnya.(rie)

Sumber: TribunSumsel.com (2020)