Binus University Pelopor Program Kuliah Online, Terbaik dengan Sistem Modular

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Binus University merupakan salah satu kampus pelopor yang mencetuskan program kuliah online.

Binus University pun kini sudah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan jumlah mahasiswa yang setiap tahun semakin bertambah.

Menerapkan pembelajaran jarak jauh dengan metode secara online dan memudahkan mahasiswanya untuk kuliah secara fleksibel dimanapun dan kapanpun tanpa ada batasan waktu dan tempat.

Inilah yang menjadi salah satu keunggulannya.

Dikutip dari ol.binus.ac.id Binus Online Learning (BOL) merupakan metode pembelajaran yang diselenggarakan dan disiapkan BINUS UNIVERSITY melalui sistem perkuliahan online yang dijalankan secara mandiri untuk menjawab tantangan para mahasiswa yang tidak memiliki banyak waktu dan kesempatan dalam meningkatkan pendidikan namun tetap dapat mengembangkan diri.

Kini, kuliah di BINUS Online Learning lebih fleksibel dengan menawarkan metode baru antara lain, penerapan Sistem Modular.

Dimana dengan sistem ini, BINUS Online Learning mengajak mahasiswanya untuk bisa memilih sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh mahasiswa sendiri.

Metode ini akan dimulai pada semester kedua dan semester berikutnya.

Dengan adanya Sistem Modular tentunya biaya kuliah akan menjadi lebih fleksibel, karena setiap mahasiswa bisa mengatur sendiri besaran biaya kuliah sesuai dengan kemampuan financial mahasiswa yang dihitung berdasarkan mata kuliah yang diambil persemester.

Fleksibelitas yang ketiga adalah kegiatan ujian yang akan dilakukan secara online, jika sebelumnya mahasiswa diwajibkan untuk datang untuk mengikuti ujian online, kini mahasiswa dapat menikmati ujian secara online dimanapun dalam suatu platform yang telah disediakan.

Dalam kefleksibelan kuliah, BINUS Online Learning tetap menjaga kualitas lulusan untuk mendapatkan pendidikan terbaik supaya memiliki daya saing untuk bekerja di perusahaan dengan standar global.(adv)

 

Sumber: Tribunsumsel.com