Beruntungnya Kuliah Di BINUS Palembang, Bisa Liburan dan Juga Bisa Kuliah

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG – Diella Nathania, mahasiswi BINUS Palembang semester II Jurusan Business Management ini mengaku beruntung sekali bisa kuliah di BINUS University @Palembang.

Karena di masa liburan akhir tahun ini, ia bisa menikmati liburan bersama keluarga sekaligus bisa tetap mengikuti jadwal perkuliahan dengan tenang.

Saat dibincangi Tribunsumsel.com, ia mengaku tengah menikmati libur akhir tahun bersama keluarga di Jakarta.

“Ya, dari tanggal 31 Desember lalu saya dan keluarga besar liburan ke Jakarta. Enak sih bisa liburan bersama keluarga besar walaupun saya harus tetap kuliah,” beber dia.

Wanita berambut panjang ini mengaku selama liburan pun tidak merasa terganggu saat masuk atau buka forum.

“Bagi waktunya mudah banget, karena untuk buka forum dari BINUS bisa diakses via mobile jadi bisa buka kapan saja,” jelas dia.

Diakuinya, kuliah di BINUS sangat fleksibel apalagi dirinya selama ini kuliah sambil kerja jadi butuh tempat kuliah yg mudah dan bisa di akses kapan saja.

“Sebenarnya semuanya serba mudah di BINUS ini, bukan hanya sekedar waktu saja. Walau ada beberapa mata kuliah yang terbilang susah materinya tapi untuk mempelajarinya sangat mudah karena kita bisa bertanya bertanya langsung dengan dosen nya lewat chat juga,” jelasnya.

Ditambahkan Manajer BINUS Palembang, Hardiyansyah mengatakan kuliah di BINUS ini sangat fleksibelitas. “Walaupun di masa liburan perkuliahan tetap jalan di BINUS, tapi mahasiswa bisa menikmati liburannya sekaligus kuliah karena kita secara online dan bisa diakses dimana saja,” ujarnya.

Kemudahan seperti inilah, tambah Hardi sebagai salah satu yang dimiliki BINUS University sebagai pelopor kuliah online yang sudah lama menerapkan ini.(rie)

Sumber: Tribunsumsel.com (6 Januari 2020)