Mengapa Harus Kuliah di BINUS University @Palembang?

 Keunggulan kuliah online di BULC Palembang?

  1. Kuliah Fleksibel

Kamu bebas mengatur waktu dan tempat untuk perkuliaha dari mana saja dan kapan saja di tengah-tengah padatnya jadwal kerja. Learn from Anywhere!

Kemudian, kamu bisa lebih fokus kuliah karena waktu perkuliahan dijalankan setiap 3 bulan dengan maksimal 3 bulan saja. Jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk kerja sambil kuliah.

  1. Kuliah Berkualitas

Tahukah kamu? BINUS University sebagai institusi sudah terakredetasi “Unggul”. Sedangkan, untuk program BINUS Online Learning jurusan Manajemen Bisnis, Akuntansi, Teknik Informatika, Teknik Industri, dan Sistem informasi sudah terakredetasi “Baik Sekali”.

Selain itu, mahasiswa difasilitasi untuk belajar dari berbagai sumber sehingga kamu dapat memiliki pengetahuan yang lebih kaya dan aplikatif. Kamu juga belajar langsung dari para pakar di bidangnya dimana dalam proses belajar sendiri, pengajar memberikan contoh kasus pada setiap pertemuan.

  1. Kuliah Hemat

Tak hanya waktunya yang fleksibel, biaya kuliah kamu pun fleksibel! Mahasiswa dapat mengatur sendiri jumlah mata kuliah yang akan ditempuh di setiap semester, sehingga biaya setiap semester juga dapat disesuaikan berdasarkan jumlah mata kuliah yang ditempuh pada semester tersebut*.

Sekarang saat yang tepat untuk mulai kuliah online di BULC Palembang. Jarak dan waktu bukanlah masalah! Mahasiswa yang dulunya ragu untuk kerja sambil kuliah, kini puas dengan keputusan untuk berkuliah online melalui BINUS Online Learning.

“Sekarang saya bekerja di PT. Shopee International sebagai Supervisor, alasan saya memilih berkuliah di BINUS Palembang ialah karena kuliahnya yang fleksibel, jadi saya bisa kuliah darimana saja dan waktunya juga kapan saja. Lalu untuk kurikulum nya juga sangat Up To Date dengan perkembangan zaman sekarang. Untuk program Online Learning nya juga sangat mudah untuk diikuti dan dipahami. Belum lagi alumni BINUS rata-rata sudah bekerja di perusahaan global yang namanya sudah besar. Pokoknya kuliah di BINUS Palembang sangat memenuhi kebutuhan saya.”

Nobel Kurniawan

Mahasiswa BULC Palembang  jurusan Bisnis Manajemen

 

Yuk buruan gabung ke BULC Palembang. Kuliah tuh gini! Kuliah Fleksibel, Lulusan Berkualitas!⠀

 

*Syarat dan ketentuan berlaku