Pendapat Mahasiswa/Alumni tentang BINUS University @Palembang

Kuliah Online di BINUS University @Palembang?

Simak pendapat mahasiswa/alumni BINUS University @Palembang:

  • Yuli Setiawan (Pengusaha IT dan Energi) – Business Management

Dengan kuliah online di BINUS Online Learning saya dapat mengikuti kuliah sekaligus mengembangkan perusahan saya melalui praktek dari materi yang saya dapatkan selama saya kuliah. Terima kasih BINUS Online Learning.

  • Ade Indra (PNS Kemenpora Sumsel) – Business Management

BINUS ONline Learning sangat membantu saya dalam hal melanjutkan pendidikan S1, dimana selama ini saya sangat disibukkan dengan pekerjaan dan latihan sehingga saya tidak adawaktu untuk melanjutkan pendidikan saya. setelah saya kuliah di BINUS melalui program online learning. saya dapat membagi waktu kuliah sehingga saya dapat kuliah sambil bekerja dan latihan juga. Terima kasih BINUS telah hadir di Palembang, sehingga saya dapat mewujudkan cita-cita saya dan bisa menunjang karir saya dalam pekerjaan.

  • Debora Einsteine Veronica Zebua (Karyawan BUMN PLN) – Business Management

Profesi saya sebagai pegawai membuat saya tidak memiliki waktu untuk mengikuti kuliah reguler, BINUS Online Learning menjadi pilihan karena saya dapat kuliah dengan waktu fleksible dan tetap mendapatkan wawasan yang berkualitas.

  • Nasrullah (Teknisi Maskapai Penerbangan) – Sistem Informasi

Saya bekerja sebagai teknisi pesawat terbang di salah satu maskapai penerbangan swasta. Karena jadwal pekerjaan yang cukup sibuk membuat saya kesulitan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi jika saya harus setiap hari ke kampus. Kehadiran BINUS Online Learning di Palembang memberikan saya kemudahan untuk melanjutkan pendidikan karena waktu kuliah yang sangat fleksible tidak terkait ruang dan waktu, sehingga tidak mengganggu aktifitas pekerjaan saya. dan BINUS memberikan saya perkuliahan yang sangat berkualitas. Saya bangga menjadi mahasiswa BINUS Online Learning.

Tunggu apa lagi? Yuk! Kuliah online di BINUS University @Palembang sekarang!