Raih Gelar Barumu Bersama BINUS PALEMBANG

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bagi anda yang masih bingung mencari tempat kuliah tak perlu khawatir. BINUS University sebagai salah satu Universitas terbaik di Indonesia adalah jawabannya.

Dikenal sebagai pelopor kuliah dengan metode online learning sejak 2008, saat ini BINUS University pun menjadi salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia.

BINUS University telah hadir di Palembang sejak 2014. Yang beralamatkan di Rukan Taman Harapan Indah, Jl Letda Abdul Rozak No. B3 & B5, Palembang.

Saat ini, BINUS University Palembang tengah membuka gelombang pendaftaran untuk mahasiswa baru periode perkuliahan Maret 2021.

Rangga, Sales Marketing Binus Palembang mengatakan saat ini BINUS University Palembang telah membuka penerimaan mahasiswa baru.

“Untuk gelombang pertama ini telah berakhir 11 Desember kemarin dan test masuk 12 Desember 2020,” jelasnya.

Untuk gelombang kedua, lanjut Rangga dimulai 14 Desember hingga 6 Januari 2021.Dan untuk tes masuk 9 Januari 2021.

“Jadi ini masih ada kesempatan besar bagi anda yang ingin kuliah untuk upgrade gelar pendidikan nya di BINUS Palembang,” tuturnya.

Untuk tes masuknya, semua dilakukan secara online. Tak hanya itu saja, bagi para calon mahasiswa yang mendaftar bisa berkesempatan mendapatkan beasiswa.

“Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh calon mahasiswa yakni program Double Beasiswa untuk lulusan SMA ke S1, akan dapat potongan biaya uang pangkal (DP3) up to 100% berdasarkan hasil tes dan pembebasan biaya SPP (BP3) selama 8 semester,” ungkapnya.

“Lalu, ada juga beasiswa untuk lulusan D3 ke S1 akan dapat potongan biaya uang pangkal (DP3) up to 100% berdasarkan hasil tes.

Selain itu, BINUS juga mempunyai program baru yang namanya, Program RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau).

Program ini, hanya berlaku untuk lulusan SMA yang sudah memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun.

Dari hasil pengalaman kerja mereka lah yang nanti nya bisa diakui sebagai mata kuliah di BINUS Online Learning, sehingga nanti waktu tempuh perkuliahan mereka bisa dilakukan hanya dalam 2,5 tahun,” tegasnya.

“Jadi ini kesempatan emas yang sangat bagus untuk anda bergabung di BINUS Palembang,” sambung Rangga.

“Untuk syarat pendaftaran sangatlah mudah yakni cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 250.000,- untuk kelengkapan berkasnya sendiri cukup menyediakan KTP, Pas Foto, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, Ijazah, SKHUN/Transkrip Nilai dan CV.

Jurusan yang tersedia di BINUS Palembang yakni Akuntansi, Business Management, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Teknik Industri.

Ayoo tunggu apalagi bagi kalian yang ingin kuliah sambil kerja dan bisa dimana saja gabung ke BINUS University Palembang.

Anda bisa datang langsung ke kantor  BINUS University Palembang dan atau bisa hubungi tim kami di 0813 7338 1038”, tutupnya.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Raih Gelar Barumu bersama BINUS Palembang, https://sumsel.tribunnews.com/2020/12/12/raih-gelar-barumu-bersama-binus-palembang.

Editor: Vanda Rosetiati